Selasa, 13 November 2012

Avast| Antivirus 7 Free + License Key 2038




Avast merupakan salah satu antivirus yang masuk dalam daftar Top 10 Antivirus di dunia dan sudah tidak diragukan lagi. Antivirus ini sudah mendunia dan menyatu dengan para pengguna komputer terutama saya sendiri yang telah menggunakan antivirus ini selama 5 tahun. Kini avast hadir dengan versi terbarunya yaitu Avast 7.

Banyak yang takut menggunakan antivirus ini dengan berbagai alasan seperti Aplikasi kita dianggap virus oleh avast. Ini sih cerita kuno, menurut saya pribadi antivirus tidak akan menghapus aplikasi jika file tersebut tidak terinfeksi adanya virus karena hampir semua antivirus seperti itu. Jika aplikasi anda tidak ingin dideteksi atau dihapus sebaiknya anda tidak usah menggunakan antivirus. Benarkan...??

Anda tidak usah takut menggunakan antivirus ini karena avast akan mengamankan file anda dari virus terlebih lagi anda tidak perlu repot - repot mengupdate licensenya setiap tahun karena anda akan mendapatkan license hingga 2038 yang perlu anda lakukan hanya mengupdate databasenya saja setiap bulannya agar komputer anda aman dari virus. Jika anda berminat untuk menggunakan antivirus ini bisa anda download disini dan cara untuk penggunaan licensenya hingga 2038 bisa anda lihat disini.

Download avast free dari situs resminya disini
Download License Key 2038 disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar