Kamis, 08 November 2012

Aplikasi Office Untuk Hp Java



Microsoft Office adalah sebuah software yang sering kita gunakan untuk membuat sebuah dokumen pada komputer. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini karena sering kita gunakan di Komputer tapi kali ini bedanya software ini tidak kita gunakan pada komputer melainkan kita menggunakannya pada Hp yang berbasis Java atau Hp yang menggunakan Os Java.

Kini OS Java sudah tidak mau ketinggalan lagi dengan OS yang lain dengan meningkatkan kualitasnya seperti Software Office yang bisa kita gunakan di Hp. Software ini sudah dimodif dengan tampilan yang mirip pada komputer yang biasa kita gunakan mulai dari nama, icon sampai tampilanyapun.

Software Microsoft Office untuk Mobile yang diterbitkan oleh vendor Tea Vui Huang "All - Format Writer". Anda pastinya akan bertanya - tanya bagaimana cara menggunakan Software ini pada Hp Java? Cara penggunaan software ini sangatlah mudah karena kita melakukannya seperti mengetikkan sebuah sms, software ini mendukung format "ODT,OUF, DOCX dll". Kita mungkin tidak menyangka bahwa software ini bisa kita gunakan pada Hp Java bukan dan tak kalah bagusnya dengan smartphone.

Download Microsoft Office disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar