Jumat, 04 Mei 2012

Avira Free Android Security



Siapa sih yang tak mengenal antivirus ini AVIRA. Avira merupakan salah satu antivirus yang masuk 10 Antivirus terbaik di dunia dan kini avira hadir meramaikan pasar Android dengan meluncurkan aplikasi avira free android security.

Fitur - fitur dari Avira Free Android Security :
  • Remote Scream, fitur yang dapat diakses melalui konsol web, mampu merubah settingan ponsel ke mode dering selama 20 detik untuk membantu pengguna menemukan ponselnya.
  • Remote Lock, jika ponsel ini hilang, pemilik dapat mengunci ponsel tersebut dengan 4 digit PIN dan menampilkan pada layar berupa informasi "hubungi pemilik" dengan nomor yang dapat dihubungi. Fitur ini juga dapat mengamankan seluruh data yang berada di dalam perangkat bergerak.
  • Location Tracking, aplikasi ini mampu memberikan informasi dalam bentuk koordinat dan akan ditampilkan pada Google Maps, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan keberadaan ponsel bergerak tersebut. 

Jika anda mengaktifkan fitur remote lock di tambah dengan aplikasi security bawaan ponsel anda maka tentunya ponsel anda telah di lengkapi dengan 2 pintu autentikasi untuk mengisinkan user mengakses mobile anda.

Aplikasi ini hadir di google play dengan kapasitas di bawah 1 Mb. Cukup mudah untuk menggunakan aplikasi ini dan sangat bermanfaat untuk keamanan ponsel anda.


Download Avira free Android Security disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar