Jumat, 09 Oktober 2020

Download Smadav Pro Terbaru 2020 14.2.1



Siapa sih yang nda kenal dengan antivirus buatan anak bangsa ini? Smadav sampai saat masih menjadi kebanggan anak bangsa karena hingga kini smadav masih eksis dengan melakukan update signature antivirus. Antivirus ini memang rutin mengleuarkan update terbaru agar mengenali virus - virus dari seluruh dunia.

Produk antivirus yang satu ini memberikan akses otomatis untuk scanning usb yang dimasukkan kedalam perangkat komputer. Tak hanya itu, produk antivirus ini memberikan akses sempurna untuk scan virus lokal yang membahayakan data komputer. Untuk dapat menginstall antivirus ini, Anda hanya perlu menyediakan RAM sekitar 64MB dan ruang penyimpanan data sekitar 50MB. Saat mengakses antivirus ini, Anda juga tidak akan merasa kesulitan untuk menjalankan program aplikasi lainnya.

Selain itu smadav juga merekomendasikan untuk menggunakan Antivirus desktop lainnya, misal Avira, Avast, Kaspersky, dll. Soalnya menurut pengalaman admin, aplikasi ini masih belum memiliki fitur yang mempuni seperti antivirus professional dunia yang populer. Tapi kalau untuk proteksi USB dan Proses, Antivirus ini masih bisa diandalkan kok, asalkan selalu update tepat waktu! Yuk langsung aja download smadav terbaru dibawah :

Kelebihan Smadav Pro :
  • Hilangkan penawaran upgrade pro di awal startup
  • Untuk menghilangkan pesan Smadav Free saat startup, anda harus membeli Smadav Pro, karena Smadav Free akan terus menampilkan pesan di awal komputer hidup (startup) dan saat program Smadav dibuka.
  • Pengaturan/setting untuk Proteksi (RTP)
  • Smadav Pro mempunyai fitur pengaturan/setting untuk Anti-Ransomware dan Proteksi (RTP) yang ada di bagian "Protect" pada Aplikasi. Jadi, hanya setting/pengaturannya saja yang tidak bisa diakses di Smadav Free. Untuk fitur proteksinya di Smadav Free dan Pro tetap mempunyai kemampuan yang sama dalam pencegahan infeksi virus."
  • Mengganti Warna Tema
  • Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.
  • Daftar Pengecualian
  • Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.
  • Izin Penggunaan Profit
  • Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan untuk lembaga/organisasi profit harus menggunakan Smadav Pro (Organisasi profit/komersil seperti : perusahaan, kantor, toko, freelance, rental, service komputer, dan jenis usaha/pekerjaan lainnya)
  • Password Admin
  • Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.

Cara Install Smadav :
  1. Download Smadav Pro terbaru 2020
  2. Install software smadav terbaru seperti biasa
  3. Jalankan Smadav yang telah anda install
  4. Lalu pilih menu "Setting" pada Smadav Pro registration kemudian masukkan Username dan serial number. Klik Register
  5. Enjoy..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar