Kamis, 17 Juli 2014

Aplikasi Andorid yang Sering Digunakan



Saat ini sistem operasi yang berbasis Android mulai marak dikalangan masyarakaat karena fitur-fiturnya sangat familiar serta sangat mudah untuk digunakan oleh kaum awam sehingga Android sangat digemari oleh para pecintanya termasuk saya..:D

Bagi sebagian pengguna android yang ingin menginstall aplikasi secara offline tanpa menggunakan playstore bawaan android mungkin ini menjadi alternatif anda. Cara ini juga dapat menghemat penggunaan paket data anda jika koneksi internet sedang galau atau tidak bersahabat. Kali ini saya akan memberikan aplikasi yang android yang sangat digemari oleh pengguna android dan anda juga dapat mnedownloadnya pada lpada postingan saya kali ini.

Download Aplikasi Andorid

Jika anda ingin mencari beberapa file yang mungkin tidak sempat saya berikan pada postingan kali ini, anda bisa mencari pada sumber yang saya gunakan yaitu jalantikus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar