Minggu, 27 Oktober 2013

Download XNadia Software Lock Folder


 
Software XNad Lock Folder adalah software yang berfungsi untuk mengunci Folder sehingga tidak bisa di akses atau di gunakan baik proses copy-paste, merename atau merubah nama folder dan tidak dapat mengisi isi folder yang di kunci/lock tersebut, namun bagi pengguna/administrator dapat membukannya kembali folder yang di kunci tersebut sehingga proses copy-paste, rename dan write atau mengisi folder dapat di lakukan kembali. Software ini di lindungi oleh Form login sehingga hanya pengguna aplikasi yang dapat menggunakan software ini. Cara penggunaannya pun sangat mudah sekali dan tidak perlu saya sebagai developer menulis tutorial secara khusus. Cara-caranya penggunaannya akan saya jelaskan secara singkat di bawah ini namun saya asumsikan anda sudah melakukan proses login terlebih dahulu dimana secara default username : admin dan password: admin dan jika berhasil masuk Form/tampilan utama Software XNad Lock Folder.
 
Tahap-tahapnya :
  • Pertama Klik Select Tombol Select Folder seperti terlihat pada gambar lalu pilih folder yang akan di kunci/ dibuka istilahnya Lock/Unlock.
  • Setelah Folder terpilih dan tampil pada textbox Path Folder lalu klik Tombol Lock untuk mengunci Folder dan Unlock untuk membuka kunci apabila Folder telah di kunci sebelumnya.
  • Dan memberi centang Check Folder jika kita ingin mengetahui perubahan dari proses Lock/Unlock tersebut, Jika proses Lock berhasil maka akan tampil pesan peringatan dalam bahasa inggris bahwa Folder tidak dapat di akses. Dan apabila anda melalukan proses unlock jika anda memberi centang Check Folder maka apabila proses Unlock berhasil maka Folder dapat di fungsikan kembali atau dapat di buka kembali.
Software XNad Process ini dapat berjalan pada Operating System windows Xp/Vista/7/8 x86/32 bit. khusus untuk Xp harus sudah terinstal Microsoft .NET Framework 3.5++.

Lisensi : Freeware/Gratis
Download XNadia Folder Lock disini
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar