Minggu, 13 Januari 2013

Cara Mengatasi Program Yang Not Responding



Terkadang kita akan merasa jengkel jika mengerjakan sebuah tugas penting tiba-tiba program yang anda gunakan menjadi berat dan muncul sebuah pesan "Not Responding". Kejadian ini memang sering terjadi dikarenakan program yang kita jalankan masih memproses data yang kita kerjakan.

Pada Sistem Operasi Windows jika ada program yang Not Responding biasanya akan muncul peringatan terlebih dahulu, kemudian kita akan mengklik End Task untuk memerintahkan menutup program tersebut. Namun apa yang terjadi? Program masih saja Not Responding dan tidak juga tertutup, sehingga harus menunggu beberapa saat baru bisa tertutup dengan baik. Kita bisa mengatasi program Not Responding tersebut lebih cepat yaitu dengan menggunakan bantuan software Winx Kill.

Software kecil ini dikhususkan untuk membantu kita menutup program yang Not Responding. Winx Kill ini hanya berukuran 135 Kb dan sudah support untuk Windows 7. Adapun langkah-langkah penggunaan software ini yaitu :
  • Aktifkan Winx Kill dengan double klik pada programnya.
  • Setelah anda mengaktifkan Winx Kill, Aplikasi ini akan muncul pada sistem tray
  • Jika ada Program yang Not Responding tekan tombol CTRL + ALT + BACKSPACE.
  • Seketika kursor akan berubah menjadi gambar tengkorak, lalu arahkan kursor tersebut kepada windows program yang Not Responding dan klik diatasnya.
  • Program yang Not Responding tersebut akan segera tertutup.
Selamat mencoba..!!


Download Winx Kill disini

1 komentar: