Sabtu, 14 April 2012

Driver Genius Pro 11 Full Version



Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah software yang bisa anda gunakan untuk membackup, mengupdate serta merepair Driver komputer. Tidak hanya fitur - fitur itu saja tetapi anda juga bisa mendownload driver secara otomatis, menguninstall driver, mendeteksi kerusakan pada hardware serta merestore driver dll.

Cara agar Driver Genius ini bisa full version sangat mudah. Anda tinggal Install softwarenya aja sampai selesai kalau anda menginstall sambil online Driver Genius ini akan mengupdate database terbarunya pada saat installasi biarin aja sampai selesai file updatenya juga tidak terlalu besar kok karena tidak sampai 1 MB. Setelah Update jangan langsung launch dulu.

Kalau ada jendela terbuka untuk melaunch diamkan saja dulu, copykan file cracknya dengan cara mengekstrak file crack lalu pastekan pada folder Driver Genius yang terdapat pada program file di drive C: kalau ada muncul notofikasi klik aja yang copy and replace. Sekarang Driver Genius anda sudah full version dan siap untuk digunakan.

Untuk memastikan kalau driver genius anda sudah full version anda tinggal klik tab Help terus klik About nah liat disitu Driver Genius sudah terdaftar dengan nama komputer anda.

Download Driver Genius 11 Pro disini
Download Crack Driver Genius disini


1 komentar:

  1. gan, mau tanya dikit nieh,, lha kok wktu update database gag bs ea??? apa karna crack'y???

    BalasHapus