Rabu, 14 Desember 2011

Easy Cash Manager





Easy Cash Manager adalah sebuah program pembukuan sederhana. Anda dapat menggunakan program ini untuk mencatat pendapatan dan pengeluaran Anda. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa anda tidak menggunakan Excel saja untuk itu. saya akan menjelaskannya, Excel adalah program spreadsheet yang memiliki banyak fungsi. Fleksibilitas yang cukup berguna, karena anda memiliki banyak fungsi dalam satu program tunggal. Tapi dari sisi lain, kadang-kadang anda perlu banyak waktu untuk mencari tahu bagaimana tepatnya anda dapat melakukan apa yang ingin anda lakukan, atau kadang - kadang anda tidak mengerti bagaimana untuk mendapatkan hak konfigurasi tertentu. Easy Cash Manager adalah program yang sangat sederhana yang memilik hanya beberapa fungsi. Easy Cash Manager dibuat hanya untuk orang-orang yang ingin mengelola hal - hal keuangan.



Saya sendiri sebagi pengguna komputer tidak suka menggunakan software yang terlalu ribet begitu pula dengan orang - orang yang saya temui mereka berkata seperti apa yang saya katakan. Jika saya ingin melakukan sesuatu pada komputer saya, saya lebih suka menggunakan software yang mudah saya gunakan karena software tersebut dibuat untuk apa yang ingin kita lakukan seperti Easy Cash Manager. Easy Cash Manager dibuat untuk melakukan pembukuan sederhana. Program ini tidak memiliki banyak fungsi yang tidak akan anda gunakan, sehingga anda akan belajar bagaimana menggunakan program ini sangat mudah. Program ini telah diciptakan untuk kegunaan dan 'kemudahan' kata sangat penting.

Download Easy Cash Manager disini



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar