Selasa, 29 November 2011

Cara Membuat Password Pada Document Ms.Word


Terkadang kita ingin menjaga suatu file document yang sangat rahasia dan tak ingin dilihat oleh orang - orang yang tak bertanggung jawab. Kini Microsoft Word menyediakan fasilitas untuk menambahkan password pada document kita yang sangat rahasia agar terhindar dari orang yang menyalahgunakan document tersebut.

Langkah - langkah pembuatan passwor pada Ms. Word :

1. Klik Logo office pada sudut kiri atas Ms. Word.
2. Pilih menu Prepart kemudian pilih Encrypt Document.



3. Kemudian masukkan password yang anda inginkan pada kolom encrypt
    document kemudian klik tombol OK dan ulangi sekali lagi dengan
    password yang sama.



4. Selamat data anda sekarang sudah aman menggunakan password yang anda
    masukkan tadi.

Sekedar info.

Gunakan password yang mudah anda ingat dan sulit untuk di bongkar karena saat ini sudah banyak tools yang bisa membongkar password.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar