Selasa, 01 November 2011

Menghapus Manual Virus Shortcut


Kali ini saya memberitahukan bagaimana cara Menghapus Manual Virus Shortcut. Mungkin ini terasa aneh dengan cara yang saya lakukan tapi selama ini saya selalu berhasil menghapus virus ini secara manual tapi ini harus di dukung dengan antivirus yang selalu terupdate. Disini saya menggunakan avast terbaru sebagai anti virus.

Virus ini tidak begitu berbahaya tapi sangat menggangu karena melipat gandakan folder dan file
Berikut ini langkah – langkah menghapus virus shortcut yang selalu saya pakai


1. Pilih Show Hidden File and Folder pada Folder Option


 2. Hilangkan centang pada Hide Protecting Operating System Files
     (Recommended)


3. Deletelah Virus tersebut pada Komputer atau Laptop anda.
4. Biasanya File atau Folder anda terhidden dan centang Hiddennya tak bisa dihilangkan.

Disini saya telah menyediakan file yang bisa mengembalikan File dan Folder tersebut kembali seperti semula kala beserta Repair Regedit apabila Registery anda rusak disebabkan virus tesebut.

Download Filenya Disini.




2 komentar:

  1. Wih keren kk, blognya inspiratif sekali sama kaya' orangnya...
    Tq, infonya bermanfaat..
    Semangat boss,
    sy sudah lama ga update blog, ckckckc
    by blogger Kolaka

    BalasHapus
  2. Jangan terlalu melebih - lebihkan kanda saya masih perlu belajar lagi..:)

    BalasHapus