Kamis, 17 Januari 2013

Download Software Anti Keylogger


Keylogger pastinya sudah tidak asing lagi buat anda semua, software yang satu ini biasanya digunakan untuk merekam apa yang anda tekan pada keyboard sehingga banyak orang awam yang kehilangan akun facebook, twitter, email dll. Semoga postingan kali ini bisa membantu anda semua karena saya akan memberikan beberapa software anti keylogger yang bisa anda gunakan.

Zemana Antilogger Free


Zemana Antilogger Free merupakan sebuah software yang bisa membantu jika anda hanya ingin menghindari keylogger saja, bukan dengan software-software tambahan dari orang yang ingin menyerang komputer anda. Software anti keylogger ini bisa anda dapatkan secara cuma-cuma (gratis) dan sangat membantu mengatasi keylogger walaupun keylogger telah terpasang pada komputer anda namun software ini akan mengenkripsi data yang mengenai tombol yang anda gunakan. Bila sempat terkirim pada orang yang menyerang komputer anda data yang terkirim akan berantakan dan sulit untuk dibaca. Jika anda ingin mendapatkan keamanan yang lebih baik anda bisa menggunakan versi yang berbayar, selain menangani keylogger versi yang berbayar juga bisa memberikan peringatan terhadap malware. Namun software ini hanya bisa digunakan pada sistem operasi 64-bit. Jika anda ingin menggunakannya bisa anda download disini.

Spy Shelter Stop-Logger

 
Spy Shelter merupakan software yang sedikit lebih baik dari pada Zemana. Versi gratrisnya bukan hanya memberikan pengamanan pada Keylogger saja namun bisa juga untuk pengaman layar dan clipboard. Stop-Logger berfungsi sebagai software background yang akan menghentikan pencurian data dari komputer.

Jika anda menggunakan versi berbayar dari software ini anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri karena versi berbayar anda bisa mendapatkan pengaman webcam, audio, network dan dukungan pada sistem 64-bit. Tetapi untuk versi gratisnya hanya bisa anda gunakan pada sistem 32-bit saja. Dengan menggunakan versi berbayar anda akan mendapatkan Firewall Premium.  Jika anda tertarik untuk menggunakan software ini bisa anda download disini 

NextGen Anti Keylogger

 
Software anti keylogger ini mungkin yang paling mudah digunakan karena software ini tidak menggunakan database untuk mengenali malware seperti yang terdapat pada antivirus. Kita juga bisa mengirit drive atau waktu untuk scaning. Software ini bekerja pada sistem komputer anda yaitu sistem keystroke, software ini akan mengenkripsi data keystroke anda hingga orang yang menyerang komputer anda tidak bisa mencuri data yang anda ketik. Kekurangan dari versi gratis software ini hanya bisa anda gunakan pada browser IE, Firefox dan Safari saja. Sedangkan untuk versi Pro atau yang berbayar dapat digunakan browser yang lebih banyak lagi dan dapat bekerja pada email, Instant messenger dll, totalnya ada 75 program dapat berjalan pada versi Pro dari anti keylogger ini. Software ini juga memiliki versi ultimate yang dapat berjalan pada 108 program. Download softwarenya disini


Selamat mencoba...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar