Minggu, 13 Januari 2013

Download Pokki Aplikasi Start Menu Untuk Windows 8


Windows 8 memang telah dirilis namun bagi sebagian pengguna OS ini mungkin agak sedikit dibingungkan oleh tampilannya salah satunya yang tidak kita dapatkan pada OS ini adalah start menu. Tapi anda tidak perlu khawatir karena kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi Start menu yang bisa anda gunakan pada windows 8 yaitu Pokki.

Pokki adalah aplikasi yang berfungsi untuk menampilkan sebuah start menu tepat pada taksbar. Pokki juga akan membuat direktori bookmark yang biasa anda akses seperti: favorit, musik, document, pictures, video dan masih banyak lagi yang bisa anda dapat di app store pokki.

Selain fungsi bookmark, Pokki juga menyediakan fungsi search yang akan mempermudah anda dalam mencari sebuah program atau berkas-berkas yang terdapat pada komputer anda. Pokki akan menampilkan sebuah aplikasi populer tepat di bawah di start menu, yang bisa anda install dengan mengklik tombol "install", maka secara otomatis aplikasinya akan terinstall, asalkan komputer anda tehubung dengan internet.  

Download Pokki disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar