Selasa, 01 Januari 2013

Download Antivirus Terbaik Untuk Andorid


Android merupakan sebuah sistem operasi berbasis linux yang di khususkan untuk mobile phone yang sangat populer saat ini. Walaupun tergolong sistem operasi linux yang saat ini masih jarang mendapatkan virus tapi tidak ada salahnya jika anda mengamankan sistem operasi yang satu ini dengan beberapa antivirus yang bisa anda gunakan.

 Berikut ini beberapa antivirus yang bisa anda gunakan untuk melindungi perangkat android anda :

1. Avast Mobile Security

 Bagi sebagian pengguna komputer anda pasti sudah tidak asing lagi dengan antivirus yang satu ini, setelah sukses mengamankan data-data pada komputer sekarang avast muncul lagi untuk mengamakan perangkat android anda. Avast mobile security memiliki fitur unggulan seperti antitheft (anti maling), sms history wipe yang akan membersihkan segala bentuk histori SMS anda, kunci ponsel otomatis, GPS tracking, alarm dlsb. selain itu avast mobile security tentu saja dilengkapi dengan fitur standar seperti firewall, url protection dan scan virus.

Download Avast Mobile Security


2. Avira Free Android Security


Antivirus ini tidak berbeda dengan avast yang telah sukses dalam mengamankan dat-data pada komputer kita dan kini ingin merambah dunia android seperti halnya avast. Avira Free android security memiliki fitur Remote Scream,Remote Lock dan Location Tracking.

Download Avira Free Android Security 

3. LookOut Mobile Security and Antivirus


lookout adalah antivirus yang paling banyak di perbincangkan dan mendapat tanggapan positif dari penggunanya dalam hal memerangi virus dan spyware dalam dunia android. lookout memiliki fitur yang lengkap dalam mengawal sistem keamanan android anda. fitur kemanannya terdiri dari proteksi virus, trojan, monitoring aplikasi, lokasi ponsel lewat google maps dan backup.

Download LookOut Mobile Security

4. AVG Mobile Security


Bagi anda pengguna PC atau komputer desktop pasti udah nggak asing deh dengan nama AVG. AVG merupakan antivirus handal dalam dunia desktop. tapi apakah kekuatan dan kehandalan dari AVG juga dibawa pada ranah android…? Yup! AVG Mobile Antivirus merupakan salah satu antivirus android yang paling handal dan bisa diandalkan.

Download AVG Mobile Security

5. Kaspersky Mobile Security


Vendor antivirus asal Rusia yang sukses dalam mengawal sistem keamanan komputer desktop ini kembali mengulang kesuksesannya dalam dunia android. fitur-fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap seperti anti maling, filtering telpon masuk dan sms, serta fitur standar antivirus berupa proteksi terhadap trojan, virus dan malware lainnya.

Download Kaspersky Mobile Security

6. DR.Web Antivirus Lite


Daftar terakhir dalam jajaran antivirus android terbaik adalah Dr.Web Antivirus Lite. antivirus android yang satu ini juga produksi asal Rusia. menawarkan proteksi perangkat android dari serangan malware tanpa membebani performa hardware. antivirus ini juga sangat hemat daya sehingga batre anda nggak cepet abis dan dapat bertahan lebih lama.

Download DR.Web Antivirus Lite

Itulah beberapa antivirus terbaik untuk mengamankan perangkat android anda agar tidak terkena virus.
Selamat Mencoba...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar