Senin, 09 Januari 2012

Download Flashdisk Defender



Flashdisk Defender merupakan salah satu software buatan anak bangsa yang dibuat pada akhir tahun 2011 dalam rangka meramaikan tahun 2012. Flashdisk defender adalah sebuah software sederhana penangkal serangan virus yang datang dari flashdisk.

Dengan proteksi aplikasi ini komputer agan akan menjadi lebih aman lagi dari serangan” virus, terutama virus-virus yang berasal dari flashdisk, dari hasil penelusuran dan penelitian pengguna komputer yang terinfeksi virus kebanyakan bersumber dari flashdisk, dimana flashdisk sendiri merupakan tempat pertukaran data yang paling efisin sekarang ini, hal ini juga menyebabkan virus dapat menyebar dengan cepat melalui perantara media flashdisk ini, dengan adanya aplikasi yang ane ciptakan ini, mudah”an di tahun 2012 ini pengguna komputer diseluruh indonesia dapat terlindungi dari berbagai serangan virus yang datang dari flashdisk, baik virus yg akan datang maupun virus yang sudah terdeteksi oleh antivirus, dengan aplikasi ini Insya Allah komputer agan terhindar dari serangan virus” tersebut.

Aplikasi ini bukanlah sebuah antivirus melainkan sebuah aplkasi tool sederhana pencegah datangnya virus, aplikasi ini tidak dapat menyembuhkan komputer yang sudah terinfkesi virus, untuk itu agan juga disarankan memasang antivirus dikomputernya agar perlindungan dikomputer agan jadi lebih maksimal lagi.

Berikut Fitur-fitur utama aplikasi ini :

1. Autorun.inf Cleaner
 

Autorun.inf merupakan salah satu launcher virus yang cukup berbahaya, karena dengan memanfaatkan file ini virus dapat aktif secara otomatis begitu flashdsik dicolokan dan akan langsung menginfkesi komputer tanpa sepengetahuan. dengan adanya fitur ini virus yang memanfaatkan Autorun.inf akan langsung dibersihkan, sehingga komputer anda terhindar dari serangan luncher virus autorun.inf ini.

2. Recycler Cleaner

Virus-virus yang bersarang di flashdisk biasanya bersembunyi didalam folder ini, karena dengan folder menyerupai nama Recycle Bin, virus dapat mengelabui user yang akan mengira itu adalah folder Recycle Bin, maka virus akan tetap aman bersemnyi deidalam folder Recycler. Dengan fitur “Recycler Cleaner” ini folder Recycler akan langsung dibersihkan, sehingga virus yang bersembunyi juga akan ikut dibersihkan,

3. Shortcut Cleaner

Shortcut saat ini merupakan launcher virus yang sangat berbahaya, karena kebanyakan virus sekarang memanfaatkan shortcut ini untuk menyebarkan diri, apalagi dengan adanya shortcut exploit, virus dapat aktif tanpa sepengetahuan user hanya dengan membuka isi flashdisk, dengan adanya fitur ini serangan shortcut virus dapat dicegah dengan cepat, sehinga infeksi virus dapat di minimalisir agar komputer tetap terjaga dari infekesi virus.

4. Hidden Cleaner

Data-data anda baik itu folder maupun file yang telah disembunyikan oleh virus didalam flashdisk dengan fitur ini semua data-data anda akan dikembalikan seperti semula, jadi ngk usah panik klo anda mengira filenya telah dihapus oleh virus, syp tau cuma disembunyikan aja, fitur ini yang akan mengembalikan semua data-data anda yang telah disembunyikan oleh virus

Dengan penggunaan Resource Cpu & Memory yang kecil, aplikasi ini tidak akan membuat komputer agan menjadi lambat, lemot, atau berat ketika dijalankan. Aplikasi ini tersedia dalam versi 32 Bit & 64 Bit, jadi sesuaikan dengan versi windows yang agan gunakan.

Download Flashdisk Defender 32 bit disini

Download Flashdisk Defender 64 bit disini





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar